Instagram merupakan media sosial yang difavoritkan semua orang, tak hanya untuk berbagi kebahagiaan dan momen tapi juga belakangan sosial media satu ini menjadi salah satu sarana promosi yang bisa meningkatkan engagement bisnis. Yang dengan banyaknya fitur menarik kian melengkapi konten Anda. Salah satunya fitur carousel atau multiple post.

Melalui fitur multiple post ini, Instagram sudah dinobatkan sebagai media microblogging yang sangat bermanfaat untuk pemasaran ataupun berbagai konten edukatif lainnya. Kali ini, akan dibahas secara lengkap ide Instagram carousel untuk engagement slot777 login bisnis yang lebih profesional.

Karena memiliki tampilan yang lebih interaktif dibandingkan single post, fitur Carousel dia kini lebih menarik perhatian pelanggan. Beberapa keunggulan lain yang bisa didapatkan saat menggunakan fitur tersebut adalah sebagai berikut:

1. Engengemnt Semakin Meningkat

Dalam rangka meningkatkan engengemney pribadi maupun brand, fitur carousel menjadi pilihan yang sangat tepat. Dan tanpa alasan, mengupload konten dengan fitur multipel post tentunya menampilkan detail visualisasi yang lebih baik dibandingkan single post.

2. Informasi yang ditampilkan lebih kompleks

Sesuai dengan namanya, yakni multi pel pos tentu informasi yang ditampilkan juga lebih kompleks karena gambar ataupun video lebih banyak di unggah. Dibandingkan single post, fitur carousel Memungkinkan Anda untuk mengaplod hingga 10 konten gambar ataupun video dalam satu postingan Instagram.

Itulah sebabnya kenapa fitur carousel sangat pas dijadikan media pemasaran dan untuk meningkatkan engangement bisnis. Tak hanya itu saja, konten edukasi dan microblogging lainnya juga sangat pas apabila memanfaatkan fitur Instagram satu ini.

3. Favorit semua pengguna Instagram

Carousel diri pertama kali dirilis tahun 2017 hingga 2020, dan sudah banyak digunakan oleh pengguna Instagram karena tampilannya lebih menarik. Anda bisa membagi kan video ataupun foto dalam satu postingan sehingga tidak terkesan spam.

Semua terangkum dengan baik melalui satu fitur. Bisa digunakan secara personal branding ataupun campaign brand atau jasa tertentu. Jika dulunya carousel hanya ada di Instagram, sekarang anda sudah bisa menemukannya di Facebook, Twitter, hingga Linkedln.